0 item in the bag

No products in the cart.

'RUANG DIRI'

Terimakasih telah mengunjungi halaman ini

Menu ini hanya dapat dibuka oleh anda yang 'bersedia' berjalan bersama saya.
Anda bisa membaca seluruh artikel di web ini. Anda juga dapat membaca semua buku-buku saya, baik itu seri Soul Journey dan buku spiritual yang lain.
Anda juga dapat hadir mengikuti di semua acara-acara yang kami selenggarakan .
Untuk itu, anda saya panggil 'sahabat' atau 'sedulur'

Tidak semua sahabat bersedia 'berjalan bersama'. Ada yang ingin pengetahuan saja, ada yang ingin berkumpul saja, ada yang ingin punya teman cerita saja, dan ada yang punya 'kepentingan' lain sesuai harapannya sendiri.
"Berjalan Bersama" mungkin sesuatu yang belum dapat dipahami.

"Berjalan Bersama" bukan hanya sahabat, namun keluarga.
"Berjalan Bersama" merupakan keterhubungan kasih sayang.
"Berjalan Bersama" adalah melebur dalam aku dan kamu

“Berjalan bersama” bukan tentang hal ketika anda merasa nyaman saja. Banyak yang  hanya mencari pelarian seperti itu. Anda bisa mendapatkan rasa nyaman dengan cara saya menyanjung ego anda dan selalu memberi peran kepada anda.

 

Ketika suatu saat sanjungan dan peran itu saya hilangkan, maka anda akan kecewa. Ego anda akan berontak karena harapan anda hilang.

 

Tidak, hubungan kita tidak seperti itu. Saya tidak akan mengipasi ego anda. Saya tidak akan memberi rasa nyaman kepada anda, sepanjang itu malah akan memperbesar ego anda.

Lahirkan rasa nyaman ketika ‘ego anda sudah habis’ dan bukan karena ego anda membesar.

Saya bisa menjadi orang yang tidak mendukung anda. Saya bisa menjadi orang yang berseberangan dengan anda.

Saya mungkin saja, juga bisa menjadi orang yang akan memperingatkan anda di depan sahabat yang lain (bukan di depan umum/publik) – ini harus digaris bawahi: di depan sahabat yang lain.

Mengapa di depan sahabat lainnya? Karena kita sedang belajar bersama dan berkembang bersama. Apapun kesalahan dan ego yang dialami, dapat menjadi pelajaran kita bersama. Tentu saja semua itu dalam kerangka interaksi dengan landasan ‘kasih sayang’

Silahkan klik icon di bawah ini untuk kebersamaan kita dalam perjalanan selanjutnya